BLANTERTOKOv105
1529177261838744855

AGENDA DESA WONOPRINGGO BULAN JUNI 2017

AGENDA DESA WONOPRINGGO BULAN JUNI 2017

Hadirilah, Serangkaian Acara di Desa Wonopringgo Pada Tanggal 29 Juni 2017:
  1. Jalan Santai dan Halal Bi Halal Desa Wonopringgo di GSG (Gedung Serbaguna) Pringgodani Jam 06.00 WIB
  2. "Ngarak Mustoko" di Mushola Darussalam Sala'an Jam 13.00 WIB
  3. Pengajian Umum Dalam Rangka Halal Bi Halal Desa di GSG (Gedung Serbaguna) Pringgodani Jam 20.00 WIB
JALAN SANTAI DAN HALAL HALAL BI HALAL DESA

Jalan santai akan diselenggarakan pada hari Kamis, 29 Juni 2017 yang rencanaya akan dimulai pukul 6.30 WIB tepat. Titik awal keberangkatan (Start) dan titik akhir (Finish) berada di GSG Pringgodani. Rute dari GSG menuju utara ke arah PAUD baru, menuju barat ke Dukuh Cempreng, masuk kembali ke Desa Wonopringgo kembali ke titik awal keberangkatan di GSG Pringgodani. Jalan santai yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Pringgodani ini dilaksanakan dalam rangka halal bi halal desa. ACARA INI TIDAK DIPUNGUT APAPUN (GRATIS). Hadiah utama berupa Sepeda, Handphone, Kompor Gas, Kipas Angin, Lemari Penyimpanan Plastik, Sembako, Pulsa Hp, Pulsa Listrik dll. Mari Ikuti dan Meriahkan Acara Ini :D



NGARAK MUSTOKO

"Ngarak Mustoko" adalah serangkaian prosesi acara atau ritual yang akan diselanggarakan pada pada hari Kamis, 29 Juni 2017 yang rencanaya akan dimulai pukul 13.00 WIB. Mustoko sendiri biasa dikenal oleh masyarakat sebagai "Kubah". Acara arak-arakan kubah mushola ini diselenggarakan sebagai ungkapan syukur bahwa Mushola Darussalam sedang direnovasi secara menyeluruh. Selain itu, juga merupakan wujud gotong royong antar warga Desa Wonopringgo yang sekaligus dapat dijadikan sebagai syiar Agama Islam di kalangan warga desa. Rencananya acara tersebut akan dimeriahkan oleh Barongsai dari Sanggar Bamboe Idjo Desa Wonopringgo dan Grup Drumband.


PENGAJIAN UMUM DALAM RANGKA HALAL BI HALAL DESA

Pengajian umum ini dilaksanakan dalam rangka Halal Bi Halal masyarakat Desa Wonopringgo. Dapat dihadiri oleh seluruh warga Desa Wonopringgo tanpa terkecuali. Acara ini akan diselenggarakan di GSG (Gedung Serbaguna) Pringgodani Jam 20.00 WIB. Rencananya akan dihadiri oleh pembicara yang masih dirahasiakan.


Salam MANTap!
"Menuju Wonopringgo MANTap! (Mandiri, Aman, Nyaman dan Terlampir)"





Detail Pemesanan

AGENDA DESA WONOPRINGGO BULAN JUNI 2017
AGENDA DESA WONOPRINGGO BULAN JUNI 2017
Jumlah: : :
Harga Produk :

*Nama Jalan, Nomor Rumah dan RT/RW

Sub-Total : 0 Kode Unik : 0 Biaya Layanan : 0 Total : 0
*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya